Hero

[PROMO DIPERPANJANG!!!] RELAKUAT, VAKSINASI & KUAT DIVAKSIN


Per tanggal 9 April 2021, baru sekitar 250-an (30%-an) emiten yang merilis laporan keuangan tahunan 2020. Ini berarti masih ada sekitar 480-an emiten yang belum melaporkan kinerja tahunannya. Tanggal 31 Maret adalah deadline atau tenggat waktu penyetoran laporan keuangan tahunan. Namun karena ada relaksasi dari pihak Bursa Efek Indonesia (BEI) sebagai imbas adanya pandemi Covid-19, maka sebagian besar emiten belum merilis laporan tahunannya.

Seperti biasa, Mang Amsi dan tim akan merekap seluruh kinerja emiten tercatat di bursa ini ke dalam bentuk file Excel dan Google Sheet yang dinamai RELAKUAT (Rekap Laporan Keuangan Akhir Tahun). Untuk informasi selengkapnya silakan dipelajari di bit.ly/porelakuat20. Untuk pemesanan langsung, silakan klik bit.ly/pesanfile.

Selain itu, Mang Amsi juga menerbitkan produk baru di akhir Maret ini. Produk yang dimaksud adalah VAKSINASI atau Valuasi Kompas100 Syariah Mang Amsi. Produk ini berbentuk file Google Sheet yang berisi 60-an saham syariah yang likuid dengan asumsi nilai wajar berdasarkan rerata rasio Price to Book Value (PBV) dalam 5 tahun terakhir. Untuk pemesanan langsung, silakan klik bit.ly/pesanvaksin

Nah, untuk edisi spesial sampai 31 Mei 2021 ini, kami menyediakan paket bundling KUAT DIVAKSIN yang merupakan gabungan antara file RELAKUAT dan file VAKSINASI. Silakan klik bit.ly/kuatdivaksin untuk langsung memesan. Terima kasih atas apresiasinya, semoga bermanfaat.

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " [PROMO DIPERPANJANG!!!] RELAKUAT, VAKSINASI & KUAT DIVAKSIN "

Posting Komentar