Hero

5 Online Trading Syariah Pilihan Member SyariahSaham

SyariahSaham.com, CIANJUR --  Beberapa waktu lalu, di room telegram Syariah Saham (Silakan klik di sini untuk bergabung!) diadakan jajak pendapat tentang sistem online trading syariah yang sering digunakan di kalangan member SyariahSaham.

Dari polling yang melibatkan sekitar 200-an member tersebut diperoleh hasil sebagai berikut:


Sebagian besar member SyariahSaham menggunakan IPOT Syariah dari Indopremier dan HOTS Syariah  dari Mirae Asset sebagai platform trading dan investasinya. Dua sistem online trading syariah (SOTS) ini digunakan oleh lebih dari 57% responden. 


Setelah dua SOTS ini, POEMS dari Phillip Sekuritas menjadi pilihan berikutnya, disusul oleh MOST Syariah (Mandiri Sekuritas) dan BIONS dh. e-Smart (BNI Syariah). Kemudian sebagian lagi ada yang memilih RHBTrade dari RHB Sekuritas dan PROFITS Syariah dari Phintraco. 

Dari responden polling kali ini, sedikit sekali yang memilih HPX Syariah (Henan Putihrai). Bahkan tidak ada satu pun responden yang memilih POST Syariah dari Panin Sekuritas.

Berikut adalah review singkat dari 5 online trading syariah pilihan member SyariahSaham:


Dari blog www.mewdavinci.com, kita dapat mempelajari review beberapa online trading syariah di atas. Silakan dipelajari melalui link berikut: 10 Sekuritas Saham Online Terbaik 2018 Yang Kamu Harus Tahu. Demikian, semoga bermanfaat.

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " 5 Online Trading Syariah Pilihan Member SyariahSaham "

Posting Komentar