Hero

Kinerja Atraktif Emiten Syariah Grup Astra

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu konglomerasi besar dengan emiten-emiten tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) adalah grup Astra. Total kapitalisasi pasar dari semua emiten Astra per 27 Februari 2018 tercatat sebesar Rp524,69 triliun atau 7,30% dari total kapitalisasi saham di BEI.

Emiten-emiten grup Astra yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) adalah Astra Agro Lestari Tbk (AALI), Acset Indonusa Tbk (ACST), Astra Graphia Tbk (ASGR), Astra International Tbk (ASII), Astra Otoparts Tbk (AUTO), Bank Permata Tbk (BNLI), dan United Tractors Tbk (UNTR).

Dilihat dari sisi sektoral, saham-saham Astra terkategorikan ke dalam sektor pertanian (AALI), aneka industri (ASII, AUTO), properti dan konstruksi (ACST), perdagangan dan jasa (ASGR, UNTR), dan keuangan (BNLI). 
"Dari emiten-emiten tersebut, hanya BNLI yang tidak termasuk ke dalam kategori saham syariah," kata Asep Muhammad Saepul Islam, pendiri Syariahsaham.com, dalam surel yang diterima INILAHCOM, di Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Per Selasa (27/2/2018), semua emiten syariah yang terafiliasi dengan grup Astra ini sudah merilis laporan keuangan tahunan 2017.

Bagaimana dengan kinerja masing-masing emiten syariah dari grup Astra ini? Mari kita simak di https://pasarmodal.inilah.com/read/detail/2439979/kinerja-atraktif-emiten-syariah-grup-astra

Untuk berlangganan, silakan masukkan email: