Hero

45 Emiten Syariah Dengan CAGR Double Digit Dalam 2 Tahun Terakhir

Syariahsaham.com, CIANJUR -- Pada posting sebelumnya, kita sudah membahas tentang tujuh saham JII dengan pertumbuhan harga di atas 10% dalam dua dasawarsa terakhir (Baca: 7 Saham Jakarta Islamic Index (JII) Dengan CAGR Double Digit Dalam 20 Tahun Terakhir).

Tulisan ini merupakan lanjutan dari artikel bertema saham LQ45 Syariah dengan performa menawan dalam 20 tahun terakhir (Baca: 8 Saham LQ45 Syariah Dengan Performa Mengungguli Indeks Dalam Dua Dekade Terakhir).

http://t.me/grupsyariahsaham

Pada tulisan kali ini, atas usul  Aji Praptanto Y di room telegram SyariahSaham, kita akan mencari saham-saham syariah yang mencetak pertumbuhan harga tahunan di atas 10% atau double digit (dodit) dalam dua tahun terakhir.

Langkah pertama yang dilakukan adalah mengambil data harian harga saham awal Januari 2018 dan awal Januari 2016. Selanjutnya data ini diedit dan diolah melalui Microsoft Excel untuk menyesuaikan kode saham dan harga close-nya.

Setelah melewati beberapa proses, berikut ini 45 saham syariah (dengan nilai transaksi agak likuid sampai sangat likuid) yang menorehkan pertumbuhan imbal hasil tahunan majemuk di atas 10% atau kita sebut sebagai The Doditers of ISSI:


Selamat memilah dan memilih! Semoga bermanfaat!

Untuk berlangganan, silakan masukkan email: