Hero

20 Website Saham Terpopuler Edisi 10 Februari 2018

Syariahsaham, CIANJUR -- Sudah hampir 4 bulan Syariahsaham.com tidak merilis daftar website saham terpopuler di negeri ini. Edisi terakhir postingan tentang top 20 website saham Indonesia tertanggal 16 Oktober 2017 (Baca: 20 Website Saham Terpopuler Edisi 16 Oktober 2017).

Dari klasemen terbaru minggu ini, tidak terjadi perubahan urutan yang signifikan di sepuluh besar website saham terpopuler. 

Sahamok.com masih bertengger sebagai pemuncak klasemen minggu ini disusul oleh stockbit.com  di posisi runner-up

Urutan ketiga ditempati duniainvestasi.com  dan britama.com di urutan keempat.

Sementara itu, urutan kelima masih ditempati teguhhidayat.com. Ellen-may.com berada di urutan keenam, diikuti juruscuan.com yang naik dua strip ke urutan ketujuh.

Peringkat kedelapan ditempati idnfinancials.com. Di urutan ke-9,  galerisaham.com melonjak empat strip dari peringkat bulan Oktober lalu. Syariahsaham.com berada di luar 10 besar untuk minggu ini.
 
Sementara itu, ada tiga website yang mengalami lonjakan signifikan di papan 11-20 besar. Ketiga website dimaksud adalah ilmusaham.com (naik +15 peringkat), temantrader.com (+8) dan pendatang baru sahamprofit.co.id, blog yang dikelola pak Sunar Susanto dari Surabaya (naik +20 peringkat ).

Berikut ini urutan selengkapnya:

Untuk berlangganan, silakan masukkan email: