Hero

Apa Kata ALUMNI WORKSHEET BATCH 1 Syariah Saham?


Desember tahun lalu, kami memutuskan untuk memberikan program pelatihan WORKSHEET (Workshop Saham Emas Equitas) kepada trader atau investor saham dengan level advance di Jakarta. Sebelumnya, kami me-launch eClass.SyariahSaham.com pada bulan Oktober 2017 yang merupakan platform online pertama untuk edukasi saham secara gratis tanpa dipungut biaya. 


Dalam prosesnya, kami sangat appreciate terhadap animo peserta, karena slot yang kami sediakan sejak pertama kali promosi sudah terpenuhi dalam 15 hari. Kami pun tidak menyangka bahwa workshop pertama ini sangat ditunggu-tunggu oleh beberapa member yang tergabung di grup telegram.  

Kami mengadakan program pre-workshop yang dilakukan hingga hari H. Di room khusus pre-workshop, kami menjelaskan materi-materi dasar yang nanti akan disampaikan saat workshop. Diharapkan dengan adanya konsep dasar ini, kami tinggal menjelaskan ataupun mereview kembali materi apa saja yang tidak dimengerti oleh peserta.  

Serunya, saat program karantina ini, malah kami sudah men-share beberapa saham yang profitable sesuai dengan yang kami ajarkan. Ya, ada beberapa guyonan yang muncul, "Wah ini belum WS udah balik modal". Hehehe, mungkin kebetulan ya... 

Di hari H alhamdulillah hanya 1 peserta dari Padang yang gagal ikut WS karena ketinggalan pesawat. Peserta WS Batch 1 berangkat dari beberapa daerah, dari Jakarta, Bandung, Bogor, Cianjur, Cirebon, Semarang, bahkan ada yang berangkat dari Singapura dan Newcastle-Australia.

Alhamdulillah para peserta diberi kelancaran dari mulai berangkat hingga berakhirnya workshop meskipun berbarengan dengan acara Alumni 212 di bilangan Monas.

Suasana serius para peserta Worksheet saat menyimak pemaparan kang Evan
Kang Evan memberikan mentoring di sesi rehat
Keceriaan peserta dan panitia Worksheet di akhir acara
Setelah selesai acara, sesuai dengan komitmen kami di awal, bahwa setelah workshop ini selesai akan dibuat 1 grup alumni untuk mengikuti kompetisi trading yang kami buat. Kami tidak memaksa para alumni untuk mengikuti kompetisi ini. Karena tujuan diadakan kompetisi ini hanyalah untuk "memaksa" kita untuk disiplin dalam menuai profit konsisten. Tidak asal-asalan lagi dalam memilih saham, baik secara teknikal maupun money management-nya.

Alhamdulillah, hingga sampai saat tulisan ini dibuat, beberapa peserta sudah merasakan manfaatnya dari mengikuti workshop kami. Berikut beberapa testimoni dari para peserta:







Bahkan sang founder Syariah Saham sekaligus peserta perdana yang pertama kali booking seat dan transfer fee pun bercerita sedikit mengenai WORKSHEET ini:

Nah, penasaran dengan WORKSHEET yang akan kami adakan berikutnya? Silahkan kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi selengkapnya. https://t.me/joinchat/BlsgjA3CT7h1uOOYynN4OA.


Salam Hangat,
Ady Nugraha
CMO Syariah Saham
081803888879

Untuk berlangganan, silakan masukkan email: