Gazafa.com

Hero

STROOM10: 10 Grup Telegram Saham Terpopuler

Syariahsaham.com, CIANJUR -- Mulai bulan Oktober 2017, Mang AMSI sebagai founder dan CEO Syariahsaham.com merilis daftar 10 room telegram saham terpopuler disingkat STROOM10 (Stock Telegram Room 10). 

List ini dimaksudkan untuk memberikan informasi bagi para pembelajar saham tentang room-room telegram terkemuka di negeri ini.

Data yang tertera dalam daftar ini meliputi ranking, nama room, jumlah member terkini, tanggal upgrade ke supergroup, usia grup dalam hari dan rasio pertambahan anggota per hari (members per day).

Rasio MPD diperoleh dari pembagian jumlah member terkini dengan usia grup dalam hari.

Mari kita simak daftar perdana STROOM10!

Dari tabel di atas, Demokrasi Saham yang lebih populer dengan grup DeSah menempati urutan pertama room dengan jumlah member terbanyak. DeSah yang dikomandani mas Hermanto Sardan ini juga menjadi satu-satunya room dengan jumlah member di atas 5.000 orang.

Urutan sampai lima besar masing-masing ditempati oleh Syariah Saham, ilmusaham.com, Smart Trader Community dan InvestorSukses.

Dari sisi usia grup, Fiboprincess menjadi grup yang lebih dulu meng-upgrade ke supergroup. Usia grup yang didirikan oleh Linda Lee aka Mrs. Fiboprincess ini adalah 675 hari per 7 Oktober 2017, disusul Saham Profit (FREE) yang sudah berusia 556 hari, kemudian Demokrasi Saham (549), ilmusaham.com (546) dan Syariah Saham (520).

Yang menarik adalah mencermati rasio member per hari (MPD). Teman Trader (@tetrachat) menjadi room paling akseleratif dalam hal pertambahan anggota grup. Rata-rata member yang gabung di room yang diasuh oleh Luke Syamlan ini sebanyak 20 orang per hari. 

Urutan berikutnya ditempati oleh Smart Trader Community nya koh Asun (11 orang), Demokrasi Saham (9 orang), Syariah Saham, InvestorSukses dan ilmusaham.com (8 orang).

Demikian laporan hari ini, silakan abaikan postingan ini jika dianggap kurang bermanfaat! Salam berkah melimpah.

Mang AMSI

Untuk berlangganan, silakan masukkan email: