Gazafa.com

Hero

Bertemu Lo Kheng Hong (Lagi) Bagian 6 & 7

Syariahsaham.com, CIANJUR --Setelah menyimak bagian 1, 2, 3, 4 dan 5, mari kita lanjutkan kisahnya!

#6
Acara seminar selesai pada jam 16.30-an. Sesi berikutnya dilanjutkan dengan penandatanganan secara simbolis pembukaan rekening efek di BNI Securities oleh LKH dan pak Noriko. 

Pada saat inilah, kang Farid Hasan mengajak saya untuk menemui LKH yang duduk di bangku depan paling kiri. Di sela-sela perbincangannya dengan pihak panitia, saya dipertemukan kang Farid dengan LKH. Saya pun menyalami LKH, dan yang menjadi surprise buat saya adalah, "Sep, ini buku buat Asep, bagus untuk dibaca". 

Bertemu (lagi) dengan the living legend sekaligus Warren Buffet Indonesia saja sudah merupakan kesempatan langka dan berharga buat investor awam seperti saya. Apalagi dihadiahi souvenir buku dari sang legenda hidup. Alhamdulillah, benar-benar kejutan yang sungguh membahagiakan. Mau tahu judul bukunya apa? Let's cekidot gambar di bawah ini!



#7
Alhamdulillah sudah sampai di sekuel ketujuh . "Sep, tunggu sebentar ya, saya mau ngobrol sama Asep, 5 menit saja" ungkap LKH sesaat setelah memberikan surprise berupa buku tentang idolanya, Warren Buffet.

Acara kemarin ternyata bukan hanya memberika kejutan buat saya, tetapi juga kejutan buat LKH sendiri. Karena di akhir acara, para peserta seminar memberikan surprise berupa kue ulang tahun buat LKH. Ya, tanggal 20 Februari kemarin adalah ulang tahunnya. Maka, LKH pun diminta ke depan untuk melakukan seremoni ulang tahun dan diiringi doa dari para peserta seminar.

Selepas penutupan acara, seperti biasa, banyak orang yang ingin berfoto bersama dengan LKH. Anehnya, buat saya kemarin, lebih tertarik dengan 5 menit yang diminta oleh LKH dibanding sesi foto bareng. Terlebih lagi, ponsel saya sedang hibernasi karena habis baterai.

Setelah menunggu beberapa menit sampai selesai para peserta aplusan foto bersama, LKH pun pamit pada para peserta yang masih tersisa."Sep, kita cari tempat buat ngopi yuk di bawah" ajak LKH sesaat setelah keluar ruangan.

Sekali lagi, bagi saya, bertemu dengan LKH adalah sebuah kebahagiaan tersendiri, apalagi diberi souvenir. Dan sekarang, tambah lagi, diajak ngopi bareng LKH . Kami pun masuk elevator menuju lantai bawah untuk mencari tempat

Untuk berlangganan, silakan masukkan email: