Order Rentetan 2017

Hero

20 Website Saham Terpopuler Edisi 16 April 2017

Syariahsaham, CIANJUR -- Pada akhir Maret lalu, bertepatan dengan Hari Raya Nyepi, Syariahsaham.com merilis 20 besar website saham terpopuler di negeri ini.
 
Hari ini bertepatan dengan Hari Paskah bagi teman-teman Nasrani, Syariahsaham.com kembal merilis update terbaru 20 besar website saham terpopuler di negeri ini.
 
Terjadi perubahan urutan di pemuncak klasemen sepuluh besar website saham terpopuler. Stockbit.com kembali menjadi juara dengan menggeser sahamok.com. Urutan ketiga masih ditempati duniainvestasi.com.

Sementara itu, urutan keempat dan kelima ditempati britama.com dan teguhhidayat.com.
 
Ellen-may.com berada di urutan keenam, diikuti bei5000.com di urutan ketujuh.
 
Peringkat kedelapan masih ditempati juruscuan.com. Di urutan ke-9, bolasalju.com menjadi pendatang baru di top ten dengan menggeser angguntrader.blogspot.co.id. Urutan ke-10 ditempati idsaham.com yang turun satu strip dibanding posisi sebelumnya.
 
Sementara itu, Syariahsaham.com masih berada di luar 10 besar website saham terpopuler minggu ini. Website yang berfokus pada informasi dan analisis seputar saham-saham syariah Indonesia ini bertengger di urutan ke-11, naik tiga peringkat dibanding bulan lalu.
 
Di urutan ke-19, sahampemenang.blogspot.co.id  kembali masuk dua puluh besar di minggu ini menggeser parahita.wordpress.com yang keluar dari jajaran 20 besar.
 
Berikut ini urutan selengkapnya:
 
 

Untuk berlangganan, silakan masukkan email: