Order Relakuat 2016

Hero

Hero

Dua Tahun Bersama Syariahsaham.com (1)

Syariahsaham.com, CIANJUR -- Tak terasa sudah hampir dua tahun saya mengelola blog sederhana ini. Awal Januari 2015 adalah titik awal lahirnya blog ini melalui platform gratisan blogger.

Maka, nama domain saat pertama kali pun terkesan amatir, syariahsaham.blogspot.com :).Tanggal 10 Januari 2015 adalah tanggal posting pertama dengan judul "Bagaimana Cara Menjadi Investor Saham."

Blog ini lahir terilhami saran mas Robert Hendrik Liembono aka dolgado, owner bei5000.com. Ya, selama lebih dari satu tahun, saya pernah jadi kontributor di forum bei5000.com. 

Alhamdulillah, hasil chattingan sederhana bersama teman-teman forum akhirnya menjelma sebuah buku yang digagas mas Hendrik dengan judul "Buku Saham Para Master Bei5000.com".

Awal mula tayangnya blog ini diisi dengan postingan copas dari berbagai media, terutama website idx.co.id dan OJK. Blog ini memang dari awal dimaksudkan untuk memberikan informasi dan edukasi di seputar investasi saham syariah.

Baru pada bulan Maret, syariahsaham.blogspot.com berubah menjadi syariahsaham.com, meskipun masih dengan platform Blogger.

Bersambung.. Izin berangkat dulu ke gunung..

Untuk berlangganan, silakan masukkan email: