1

1

[Order] Rekap Laporan Sembilan Bulan (RANSEL) 2016

Syariahsaham.com sebagai Favourite Link di Juragansaham.com

CIANJUR, Syariahsaham.com - Salah satu sumber belajar untuk investasi dan trading saham adalah blog atau website yang terfokus pada pembahasan tentang saham dan seluk beluknya.

Syariahsaham.com merilis daftar website saham terpopuler di negeri ini setiap minggu. Salah satu tujuan dirilisnya daftar tersebut adalah untuk lebih mengenalkan lebih jauh investasi saham pada masyarakat luas.

Masing-masing website saham tersebut memiliki keunikan tersendiri dalam penyajiannya. Ada yang memiliki tampilan blog, ada juga yang bernuansa forum, dan ada juga yang dilengkapi fitur screener untuk saham-saham yang ingin kita cari sesuai filter yang disediakan.

Salah satu website yang belum lama rilis namun memiliki segudang fitur yang membantu para trader maupun investor saham adalah website juragansaham.com

Website yang digawangi mas Wisnu Dananjaya ini langsung mengundang decak kagum para pengunjungnya dikarenakan memiliki fitur screener saham yang tergolong lengkap, baik dari sisi teknikal maupun fundamental.


Yang paling membahagiakan dan membanggakan bagi syariahsaham.com adalah ketika website yang belum genap tiga bulan dirilis secara resmi ini mencantumkan tautan ke blog syariahsaham.com dalam rubrik favourite link-nya.

Selain ke blog syariahsaham.com, favourite link lainnya diisi oleh bei5000.com. Website saham milik Robert Hendrik Liembono yang lebih menekankan forum diskusi ini adalah sekolah pertama admin dalam hal mengelola informasi tentang saham dan serba-serbinya.

Semoga hal ini menjadi awal sinergi yang baik di antara kedua website dalam rangka meningkatkan tingkat literasi masyarakat Indonesia terhadap investasi di pasar modal, khususnya dalam trading dan investasi saham.

Salam sukses, semoga bermanfaat!

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " Syariahsaham.com sebagai Favourite Link di Juragansaham.com "

Poskan Komentar