1

1

[Order] Rekap Laporan Sembilan Bulan (RANSEL) 2016

FKEI UII Hadirkan Mang Amsi dalam Seminar Pasar Modal Syariah

CIANJUR, Syariahsaham.com - Forum Komunikasi Ekonomi Islam (FKEI) Program Studi Ekonomi Islam (PSEI) Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII) akan menggelar Seminar Pasar Modal Syariah pada Sabtu, 14 Mei 2016 mendatang. 

Seminar akan dilaksanakan di GKU Prof. Dr. Sardjito, Kampus Terpadu UII dengan tajuk “Mendulang Cuan dari Saham Syariah Sambil Kuliah atau Bekerja”

FKEI menghadirkan sejumlah pembicara dalam seminar ini, yaitu dari Bursa Efek Indonesia, PT. Phintraco Securities, dan Founder SyariahSaham.com, Asep Muhammad Saepul Islam atau biasa dipanggil Mang Amsi. 

Seminar ini ditujukan untuk mahasiswa dan umum untuk memberikan dasar-dasar investasi syariah di pasar modal. 

Pembicara dari Bursa Efek Indonesia akan memberikan gambaran umum mengenai Pasar Modal Syariah di Indonesia. 

Pembahasan akan dilanjutkan pihak PT. Phintraco Securities mengenai Seluk Beluk Investasi Saham Syariah di BEI. 

Sedangkan Mang Amsi akan membahas Teknik FATAMMA untuk Investasi di Saham Syariah. Mang Amsi dikenal sebagai investor dengan spesialisasi di saham syariah di Indonesia. 

Selain merupakan founder SyariahSaham.com, ia juga aktif di berbagai forum saham nasional seperti BEI5000 dan IDX6000. Profesi sehari-harinya adalah guru yang mengajar di sebuah Madrasah Aliyah Negeri di Kabupaten Cianjur. 

Dengan menghadirkan praktisi investasi seperti Mang Amsi, FKEI berharap mahasiswa dan masyarakat makin berminat untuk menjadi investor di saham syariah. 

Program Studi Ekonomi Islam telah sejak 2013 lalu merintis kerjasama dengan Bursa Efek Indonesia dan PT. Phintraco Securities untuk menyediakan fasilitas edukasi saham syariah. 

Hasil kerjasama ini terwujud dalam pendirian Galeri Investasi BEI Syariah di Gedung K.H. A. Wahid Hasyim, Kampus Terpadu UII. 

Galeri ini menyediakan fasilitas pembukaan rekening dan online trading dengan PT. Phintraco Securities sebagai broker yang menjembatani nasabah dengan pasar saham. 

Sumber: 

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " FKEI UII Hadirkan Mang Amsi dalam Seminar Pasar Modal Syariah "

Poskan Komentar