1

1

[Order] Rekap Laporan Sembilan Bulan (RANSEL) 2016

24 Saham Syariah Paling Tumbuh Dalam Lima Tahun Terakhir (6)

CIANJUR, Syariahsaham.com - Setelah kita membahas sektor properti konstruksi di postingan sebelumnya, kali ini kita akan membahas saham syariah yang impresif selama lima tahun terakhir dari sektor infrastruktur. 

Riset kecil-kecilan Syariahsaham.com menunjukkan bahwa dari 24 saham syariah impresif dalam lima tahun terakhir, terdapat dua emiten yang berasal dari sektor infrastruktur.

Kedua emiten tersebut berasal dari industri jalan tol dan telekomunikasi. Anda sudah bisa menebak siapa juaranya?

Ya, dari sektor telekomunikasi ternyata masih milik Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) dan dari industri jalan tol diwakili oleh Citra Marga Nusaphala Persada Tbk.(CMNP).

TLKM membukukan rata-rata pertumbuhan penjualan sebesar 8.35% dalam lima tahun terakhir, 9.93% (3 tahun) dan 14.24% dalam setahun terakhir. 

Pertumbuhan penjualan ini juga berimbas pada rata-rata pertumbuhan laba bersih sebesar 6.07% dalam lima tahun terakhir, 6.42% (3 tahun) dan 7.03%  dalam setahun terakhir.

Sementara itu, CMNP mencatatkan rata-rata pertumbuhan penjualan dalam lima tahun terakhir sebesar 15.22%, 19.03% (3 tahun) dan 17.15% dalam setahun terakhir.

Laba bersih CMNP pun tumbuh secara rata-rata dalam lima tahun sebesar 9.07%, 5.61%  (3 tahun), dan 10.21%  dalam setahun terakhir. 

Profil singkat dan ringkasan kinerja TLKM bisa diunduh di sini. Sedangkan untuk CMNP, silakan klik di sini!.

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " 24 Saham Syariah Paling Tumbuh Dalam Lima Tahun Terakhir (6) "

Poskan Komentar