1

1

[Order] Rekap Laporan Sembilan Bulan (RANSEL) 2016

20 Website Saham Terpopuler Edisi 5 Mei 2016

CIANJUR, Syariahsaham.com - Setelah hampir tiga minggu tidak merilis daftar top website saham, pada postingan kali ini, Syariahsaham.com kembali menyajikan dua puluh website saham terpopuler di Indonesia.

Seperti biasa, peringkat ini didasarkan pada Alexa Rank untuk Indonesia. Ada perubahan signifikan dalam peringkat kali ini.

Stockbit.com misalnya, website forum saham yang dikomandani oleh Wellson Lo ini kembali meraih posisi puncak setelah sekian lama ditempati bei5000.com yang digawangi oleh Robert Hendrik Liembono.

Posisi bei5000.com juga disalip oleh sahamok.com asuhan om Edison Sutan Kayo. Peringkat keempat dan kelima masih dihuni oleh britama.com dan ellenmay.com.

Peringkat keenam hingga sepuluh juga berubah. Rencanatrading.com, website yang dikelola oleh om Tommy Satrio Utomo kembali masuk jajaran top ten menggeser syariahsaham.com yang melorot ke urutan 12.

Sementara itu, di urutan ke-11 hingga 20, ada dua nama baru yang cukup fenomenal. Ilmusaham.com yang dikelola oleh Belvin VVIP bertengger di posisi ke-11 minggu ini.

Demikian juga dengan website analisis fundamental, IndoAlpha.com yang menempati peringkat ke-17.

Berikut ini tabel selengkapnya dua puluh website saham terpopuler di negeri ini edisi 5 Mei 2016:

Untuk berlangganan, silakan masukkan email:

0 Response to " 20 Website Saham Terpopuler Edisi 5 Mei 2016 "

Poskan Komentar